Open Mon - Sat : 9 AM - 5 PM
Call/WhatsApp : 0817 777 616
tim_duncan_pensiun

Tim Duncan Pensiun, Fans Spurs Bersedih

Penggemar san anthonio spurs akan ditinggalkan pemain veteran dan sekaligus pemain favorite tim duncan.

Duncan No 21 akan menjadi pemain Spurs kedelapan pensiun, dan bergabung bersama daftar pemain yang pensiun David Robinson (50), George Gervin (44), James Silas (13), Johnny Moore (00), Sean Elliott (32), Avery Johnson (6 ) dan Bruce Bowen (12).

Duncan pensiun pada bulan Juli setelah bermain rekor 19 musim di San Antonio dan memimpin tim untuk lima kejuaraan NBA. Dia adalah kunci untuk induksi ke dalam Naismith Memorial Basketball Hall of Fame pada 2021, tahun pertama kelayakan.

Moment terbesar Timmy di Spurs sepanjang karirnya pemimpin dalam poin (26.496), rebound (15.091), diblokir tembakan (3020), menit (47.368) dan permainan yang dimainkan (1.392) sementara peringkat ketiga di assist. Dalam sejarah NBA, Duncan adalah kelima sepanjang masa di ganda-ganda (841) dan blok, keenam di rebound dan 14 dalam mencetak gol.

Kembali di musim panas, ketika Duncan mengumumkan pengunduran dirinya, pelatih Gregg Popovich menyimpulkan terbesar dari semua Spurs:

“Anda tidak melihat Timmy memukuli dadanya seolah-olah ia adalah manusia pertama yang dunk bola basket, karena banyak orang lakukan hari ini. Dia tidak menunjuk ke langit. Dia tidak glamming ke kamera. Dia hanya memainkan, dan kita telah melihat begitu lama itu menjadi hampir biasa. Tapi itu begitu istimewa yang harus diingat. ”

Sekarang ada tanggal resmi untuk melakukan hal itu.

Share this article

  • Raja Promo

    The Greatest player in NBA history.. Good Bye Timmy..